Cari Blog Ini

Rabu, 29 September 2010

Tentangnya

Kau hadir saat aku terluka parah
Saat ku berada dalam ketidaknyataan
Saat ku terluka karena kehilangannya
Kau membuat aku tersenyum dan melupakan sejenak luka itu...
Kau selalu menemani hari hariku
Begitu perhatian padaku setiap detikmu
Kau tak pedulikan hatimu yang terluka
Kau hanya percaya satu hal bahwa apa yang kau korbankan adalah yang terbaik untukku
Tapi tak tahukah dirimu semua melukaiku
Ku tak bisa kehilanganmu sama sekali
Tapi kau tak fahami semua itu
Kau selalu bilang kau tak berarti untukku
Apa kau tak fahami semua yang ku berikan padamu

Bila itu bukan kasih sayang lalu apa namanya?
Bila itu bukan cinta lalu apa dan bila itu bukan ketergantunganku padamu apakah artinya yang terjadi selama ini?
Aku bertanya pada malam ketika sejenak kau akan melangkah pergi
Aku ingin bertanya pada embun pagi apakah aku tak pantas menyayangimu
Apa aku tak pantas memilikimu seutuhnya dan menyayangimu dengan semua yang ada pada diriku?
Ini kelemahanku ...
Ini kekalahanku ...
Aku tak akan berkata aku mencintaimu karena aku enggan untuk mengatakannya
Tapi aku ingin membuktikan semua itu padamu
Bagiku tak lagi berarti mengatakan cinta pada siapapun karena perkataan tak akan membuktikan semua yang dirasakan namun perlakuan, perhatian dan kasih sayang yang membuktikan besarnya cinta ini untukmu
Maafkanlah aku ...
Aku tak mampu lagi berucap sebuah kata "Aku mencintaimu"
Aku telah patah dan rapuh oleh kata itu
Aku kehilangan kendali oleh kata itu
Aku pun lemah oleh semua pernyataan itu
Kembalilah ketika kau mulai lelah bermain
Aku menantimu di sepanjang umurku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar