Cari Blog Ini

Rabu, 29 September 2010

Janji Kita

katakan padaku hingga berapa lagi ku harus menunggu semua ini?
ku menangis tapi tak ada yang mendengar
ku bersedih namun tak satu pun yang faham akan hal itu
sekarang katakan padaku apa yang harus ku lakukan?
aku lemah ...
aku tak berdaya ...
tak lagi bersinar seperti dulu penuh kebahagiaan denganmu
sekarang semua seakan mati
sepi ...
tak bertepi ...
sunyi ...
tanpa bintang di kegelapan malam
ku ingin bercanda denganmu lagi
ku ingin memilikimu lagi
ku ingin tak terbagi lagi
ku ingin kau selamanya
ku ingin berbagi cerita sedih ataupun bahagia hanya berdua denganmu
katakan padaku dimana aku harus mencarimu
dimana ku bisa melihat kau tertawa lepas seperti dulu
melihat kau bahagia sebebas merpati seperti awal kita berjumpa
kau yang begitu lembut, manis, penuh canda dan kehangatan
kini semua berganti kegelapan yang tiada bertepi
kekasihku ...
aku ingin ku tahu apa yang kurasakan
aku memang terluka, sangat terluka
aku tak munafik bahwa ku hancur dengan apa yang terjadi
namun aku tak mau menjadi beban di pundakmu
karena kebahagiaanmu adalah segalanya untukku
meski harus ku korbankan jiwaku sekalipun
tersenyumlah menyongsong masa depan yang indah di mata sang Pencipta
aku disini akan selalu mendukungmu
berdoa diantara luka dan tangisku
beri aku kekuatanmu dengan senyuman terakhirmu
percaya akan sebuah kekuatan cinta yang tercipta di antara kita
aku akan selamanya mencintaimu meski kau tak pernah bisa ku miliki
di sepanjang hidupku ini
ingat satu hal yang selalu menjadi janji setia cinta kita selamanya
AYAM DAN BEBEK AKAN SALING MENCINTAI 
UNTUK SELAMANYA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar