Cari Blog Ini

Rabu, 29 September 2010

tag lagi quwh rasakan kehangatan dalam keramaian
tag lagi quwh rasakan hadirmu dlm nafaz hdupquwh
hanya tangiz pilu kehilanganmu
cm tangiz sakid mengharapmu
kenapa???
ada apa???
dimana???
kau selalu hadir di saat ku berusaha keras melepasmu
tapi kau menghilang saat quwh benar mengharapmu
kenapa???
insan seperti apakah dirimu?
dimana hati nuranimu???
kenapa hanya kesenangan sesaat yang kau kejar?
bukan hanya aku yang kau sakiti tapi seluruh keluargamu
kau korbankan mereka karena kau kecewa akan masa depan yang mereka rancang
kenapa kau berubah menjadi sosok yang benar benar tak berarti
mengapa kau begitu jauh melangkah bahkan meninggalkan agamamu demi nafsumu
apa itu yang kau namakan kau setia???
setia pada kekasihmu saja kau tak mampu apalagi setia pada sang penciptamu
aku disini kau sakiti hanya dengan alasan yang tak masuk akal
ketika kesetiaanmu di uji justru kau bermain api
kau tak pernah membuktikan semua tuduhan yang sebenarnya kau yang melakukannya
kau berkata aku yang mendua,aku yang mengkhianatimu,aku yang tak sayang padamu
tapi apa terbukti semua itu???
justru kau bermain api ketika aku terbaring lemah tak berdaya
saat kau tahu ku terluka dan lemah justru kau brucap itu hanya rekayasa dan permainan saja
tapi apakah kau tak melihat pengorbanan seorang mama saat aku terluka?
apa semua itu masih kau bilang bohong...
sekarang kau dimana???
kau menghilang ketika aku merindukanmu
ketika aku butuh dukunganmu
ketika aku ingin berbagi kebahagiaan justru kau disana bersedih
kau pikir ku tak punya hati nurani dan cinta untuk menertawakan kesedihanmu?
aku bisa merasakan semua itu sama seperti awal dulu
aku tak pernah berubah
hatiku tak pernah berpaling karena aku mencintaimu
aku berusaha memaafkan semua kesalahanmu sampai waktu yang tak berbatas itu
karena cinta yang ku punya bukan cinta biasa
bukan cinta yang memandangmu dari phisic,materi dan jarak
akku mencinatimu karena hatimu
sampai detik ini
suatu saat ketika kau lelah dan ingin kembali dengan semua penyesalanmu
aku masih disni menunggumu dengan rasa cinta yang tak pernah berubah
selamanya
aku mencintaimu
Ran quwh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar