Cari Blog Ini

Minggu, 29 Agustus 2010

Broken Heart

Ya ALLAH...
apa yang terjadi pada hati dan perasanku?
mengapa ku merasakan luka yang begitu sakit dalam hatiku
pergilah bila semua membuatmu bahagia
bukan aku yang meninggalkanmu
tapi kau yang tak pernah bisa menahan hawa nafsumu
apa yang kau katakan pada mereka tentangku
ku mendengar kau katakan ku adalah mantan kekasihmu
tapi mengapa kau tak mau semua ucapanmu menjadi nyata
ketika ku bertanya padamu bila aku adalah mantan kekasihmu maka lepaskanlah aku
kau tak pernah mau karena kau sangat menyayangiku
tapi mana buktinya???
kau berbogong dan terus berbohong
kau selalu berkedok kesepian, kesakitan, kesendirian dan terluka hanya untuk menutupi tingkahmu
mungkin aku yang bersalah karena ku tak lagi seperti dulu setelah apa yang menimpaku
namun apa itu yang membuatmu lantas menyakitiku???
apa itu arti kekasih ketika ku terjatuh, terluka kau justru asyik bercinta dengan wanita lain
apa arti kau setia padaku selama ini kecuali hanya rayuan gombal yang tak pernah penting
ku ingin membalas tapi aku kembali berpikir
untuk apa aku mengotori tangan, hati dan jiwaku dengan melakukan hal yang kau lakukan
aku bukan maling yang teriak maling
aku adalah aku
aku yang memuja kejujuran cinta, ketulusan cinta, dan percaya akan karma yang berlaku
semua ku serahkan padaMU ya ALLAH
KAU tahu apa yang pantas dilakukan umatMU dan yang tidak pantas dilakukan
jadikan aku seorang insan yang memiliki kesabaran penuh
karena ku percaya semua perlakuan didunia hanyalah fana, fiktif dan tak abadi
yang kupikirkan saat ini adalah artiku dimataMU ya ALLAH
meski ku lemah akibat ulahnya yang menghancurkan cintaku namun aku berusaha tegar
semua karena KAU ada disampingku ya ALLAH
maafkanlah aku yang telah banyak melakukan banyak kesalahan
yang sering meninggalkanMU
ku ingin KAU bimbing aku kembali ke jalanMU, jalan yang penuh kebenaran
jalan yang akan membawaku ke golongan kaum yang patuh dan tunduk padaMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar